Selasa, 19 Desember 2023

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN GRIYA KOMPUTER PONOROGO

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN GRIYA KOMPUTER PONOROGO

Griya Komputer Ponorogo berdiri pada tgl 12 Januari 2018, yang sebelumnya beralamatkan di Perumahan bhumi citra praja blok k26 beduri ponorogo yang hanya melayani service komputer dan laptop, serta penjualan laptop second, setelah berjalan 2 tahun dan semakin banyak konsumen dan pembeli maka di putuskan untuk pindah ke daerah yang lebih strategis yaitu di Jl. Letjen Suprapto Sukowati No 132 Ngunut  Babadan Ponorogo pada awal tahun 2020.

Griya Komputer Ponorogo mulai tahun 2020 fokus pada penjualan, service, pengadaan Komputer dan laptop. Seiring dengan berjalannya waktu Griya Komputer Ponorogo mengembangkan Usahanya dengan membuka Cabang pertama yang berlokasi di Jl. Let. Jen S. Parman No.8, Beduri, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo sejak bulan September 2023. Griya Komputer Ponorogo 2 ( cabang di fokuskan untuk penjualan laptop dan aksesorinya .

 

Profil Usaha

Nama usaha                       : Giya Komputer Ponorogo

Alamat                                  : 1. Jl. Letjend Suprapto Sukowati No.132, Ngunut, Kec. Babadan, Ponorogo

                                                : 2. Jl. Let. Jen S. Parman No.8, Beduri, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo

Tahun berdiri                     : 2018

 

Visi dan Misi

VISI :

Mengembangkan bisnis pemasaran komputer baik hardware maupun software yang sehat dengan memperluas jaringan ritel secara offline dan online

MISI

Memberikan  dan melakukan perbaikan software dan hardware  yang nyaman dengan didukung pelayanan yang baik.

 

Jenis Usaha

IT Galeri bergerak di bidang jasa service, pengadaan barang  yang menjual berbagai aneka macam perangkat keras laptop dan komputer (hardware) dan perangkat lunak (software)


0 komentar:

Posting Komentar